MS glow Radiance Gold

Gambar Produk 1Gambar Produk 2
Promo
Terlaris
Rp 325.000 Rp 300.000
MS glow Radiance Gold
BPOM : NA18200100766
Kandungan ekstrak emas dalam radiance gold? Yes!
Apa aja sih manfaat kandungan emas dalam radiance fold bagi kecantikan kulitmu?

1. Merangsang produksi kollagen
mampu merangsang produksi kolagen sehingga akan mensuplaai kolagen pada kulit, sehingga kulit anda akan terlihat kenyal, elastis dan tentunya awet muda.

2. Menuntaskan gangguan kulit
Semakin bertambahnya usia, maka kulit akan banyak menanggung beban masalah, seperti terlihat layu, flek hitam, dan kerutan. Nah ekstrak emas mampu mengganti sel-sel kulit rusak dan merangsang dengan sel-sel kulit baru.

3. Sebagai anti bakteri
Emas mampu mencegah komedo dan jerawat pada kulit wajah, karena emas memiliki kandungan antibakteri.

4. Mendetoks kulit dari racun
Kandungan emas bisa membersihkan kotoran dan toksin yang menempel pada kulit wajah, tubuh dan sangat baik untuk memperlancar peredaran darah.
.
5. Membuat wajah merona
Emas mampu membuat rona kulit tampak berkilau, karena emas mampu membantu asupan ketersediaan oksigen pada lapisan kulit terluar.

6. Melembabkan dan menyamarkan pori2 serta kerutan Emas menjaga kelembaban kulit serta merangsang produksi kolagen untuk memperbaiki tekstur kulit menjadi kencang, kenyal, bersih dan sehat, karena kandungan didalam emas juga bertindak sebagai anti aging.

Dan masih byk lagi loh manfaat yg bisa didapetin dari pke radiance gold tiap hari 😍

note: pengembalian hanya dapat di lakukan jika ada video unboxing dari paket di terima belim ddi buka sampai dengan di buka 🙏

dear customers,
note: pengembalian hanya dapat di lakukan jika ada video unboxing dari paket di terima sebelum di buka sampai dengan di buka 🙏

#msglow #radiancegold #radiance #distributormsglow #distributormsglow #agenresmimsglow #msgloworiginal #skincare #obatjerawat #creamwajah #kosmetik #paketperawatanwajah #msglowjkt#msglowstore#msglowori