MS glow Neck Cream

Gambar Produk 1Gambar Produk 2
Promo
Terlaris
Rp 165.000 Rp 151.000
MS glow Neck Cream
Calling all Beauties who love to see their neck goes
BrighterYoungerThanEver with our new Whitening & Firming Neck Cream by MS GLOW!

Merawat leher juga sama pentingnya loh dengan merawat wajahmu! Karena itu MS GLOW hadir dengan Whitening & Firming Neck Cream yang diformulasikan dengan 3 bahan utama untuk leher cerah dan anti kendur!

✨ TranexamoylDipeptide-22 berfungsi sebagai anti aging yang dapat bantu untuk menyamarkan garis halus, mengunci kelembapan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan protein yang dapat menguatkan skin barrier. Dengan partikel yang lebih kecil, peptide akan lebih mudah terserap ke dalam kulit untuk mencerahkan dan mengencangan!

✨ Niacinamide merupakan vitamin B3 yang berfungsi untuk bantu menjaga kelembaban kulit, mengurangi hiperpigmentasi dan mencegah penuaan dini serta memperbaiki skin barrier dengan meningkatkan kolagen

✨ Alpha Arbutin 10x lebih efektif dari arbutin dalam mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk lindungi kulit lehermu mulai dari sekarang untuk kulit leher yang tetap awet muda sama sekerti kulit wajahmu!

✅ BPOM : NA18201902162
✅ Dermatology Tested

terdapat 2 pilihan:
neck cream + roller = 150.000
hampers neck cream+ roller + ikat rambut ms glow + box laci prnyimpanan = 225.000

#msglow #msglowbeauty #skincare #newproduct #msglowneckcream #neckcream #whitening #firming #whitening #peptides