Ms Glow White Cell

Gambar Produk 1
Rp 185.000 Rp 175.000
MS GLOW WHITE CELL DNA Body Essence

Produk Ms Glow yang satu ini merupakan nano essence khusus untuk merevitalisasi kulit tubuh dengan efektif. Berbahan utama WHITE CELL DNA yang diformulasikan telah teruji secara klinis 6,7X lebih efisien dalam mencerahkan dibandingkan dengan Hydroquinone, melalui uji in vitro.

Teksturnya yang mudah terserap oleh kulit menjadikan Body Essence ini dengan instan menghidrasi kulit baik penggunaan tunggal maupun sebagai booster lotion yang biasa kamu gunakan untuk secara optimal mengurangi hiperpigmentasi kulit, memperbaiki skintone kulit, memperbaiki tekstur kulit, meremajakan serta menghaluskan tekstur kulit.

Manfaat Dan Kegunaan
Memperkuat Skin Barrier,Skintone Booster, mencerahkan dan meratakan warna kulit,Membantu memudarkan noda bekas luka dan bekas jerawat,Mencegah pembentukan hiperpigmentasi baru,Mencegah kerusakan akibat paparan UV,Menghidrasi kulit dan mencegah Trans Epidermal Water Loss (TEWL),Menghaluskan dan mengenyalkan tekstur kulit

Cara Penggunaan
1.Bersihkan area tubuh yang ingin diaplikasikan

2. Campurkan 2-3 tetes MS GLOW WHITE CELL DNA Body Essence pada lotion favoritmu, atau kamu juga bisa langsung mengoleskan MS GLOW WHITE CELL DNA Body Essence terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan lotion yang kamu suka.

3. Ratakan produk pada area yang kamu suka

4. Kamu dapat re-apply produk ini kapan saja dan sesering yang kamu suka untuk hasil maksimal

5. Jangan lupa gunakan sunscreen dengan SPF yang cukup

Catatan
Hentikan sementara apabila terjadi iritasi dan disarankan untuk berkonsultasi dengan ahli lebih dahulu

Saran penyimpanan;
Simpan di ruangan yang sejuk dan kering dengan maksimal suhu 28 C. Hindari tempat lembap dan sinar matahari langsung.